6 FAKTA TIKUS YANG BELUM KAMU KETAHUI

INI DIA FAKTA TENTANG TIKUS YANG BELU KAMU KETAHUI


1.TIKUS DAPAT MELEWATI LUBANG 10X LEBIH KECIL DARI BADANNYA
iya tikus dapat melalakukan hal ini karna ia dapat menyusutkan badannya secara drastis


2.TIKUS BESAR KARNA UDARA DI DALAM TUBUHNYA
iya memang makanya iya bisa menyusut dengan cepat


3.TIKUS AKAN MELEWATI JALAN YANG SAMA SETIAP HARI
nah klo kamu mau nagkep tikus mah gampang tinggal taro aja jebakan di tempat iya lewat :v
karna tikus akan selalu melewati jalan yang sama setiap hari


4.TIKUS TIDAK SUKA BISING
iya tikus sangat tidak suka tempat yang bising makanya klo rumah kamu mau jauh jauh dari tikus kayanya harus pasang sound aktif deh tiap hari :v

5.TIKUS KEBAL AKAN PENYAKIT
walaupun tubuhnya menjijikan tapi hewan yang satu ini tidak mudah sakit(mungkin karna ia yang menyebarkan penyakit)

6.LEDAKAN POPULASI TIKUS DI KOTA
tahu kah kamu tikus dapat beranak setiap beberapa bulan dalam setaun ? sekali beranak ia bisa menghasilkan 7-10 keturunan.

12 Responses to "6 FAKTA TIKUS YANG BELUM KAMU KETAHUI"

  1. Fakta yang nomer 1 buktikan kalo tikus itu hebat

    ReplyDelete
  2. Tikus kadang ngeselin bro, suka gigitin kabel apa ajh diamah di makanin

    ReplyDelete
  3. Wah pantesan tikus bisa lewatinlubang kecil ya

    ReplyDelete
  4. nyeselin banget tuh tikusnya :v

    ReplyDelete
  5. akhirnya tau juga penyebab tikus badannya cepat besar

    ReplyDelete
  6. masa sih? bisa masuk ke lobang yang 10x lebih kecil. Koq bisa?

    Kalau tikus yang suka kotor bisa tahan penyakit, berarti supaya tidak kena penyakit harus kotor-kotoran dong?

    ReplyDelete
  7. pantesan di rumahku banyak tikus, saya kira tikus ga bisa masuk ke lubang yg 10x lbih kecil dari dari tubuhnya. nanti aku tutup lagi saja sampe benar" rapat lubangnya supaya ga bisa masuk lagi.

    ReplyDelete
  8. HAHAHA tikus tikus pantesan pada besar-besar

    ReplyDelete
  9. wahh baru tahu ane tikus akan kebal dengan penyakit .__.
    makasih banyak yaa gan infonya,bermanfaat!

    ReplyDelete
  10. buset, baru tau ane tikus bisa mengecil 10x

    ReplyDelete
  11. hebat ya bisa masuk lubang 10x lebih kecil dari tubuhnya.

    ReplyDelete

Berbagi ilmu pengetahuan dan trik internet, silakan bertanya sesuai artikel yang Anda baca, terima kasih.

Berita Pilihan