Mau kulit putih ? baca ini dulu

kulit putih adalah kebanggan bagi semua orang, bahkan kini putih menjadi idaman dan kebanggan bagi smua orang.siapa yang tak ingin putih ? dimasa kini semua orang menginginkan kulit putih dan bersih apalagi untuk para wanita.
          berikut ini saya akan menyajikan informasi berdasarkan hasil survei dan percobaan yang sering saya lakukan sendiri
YANG HARUS ANDA KETAHUI TENTANG KULIT PUTIH SEBELUM ANDA MENCOBA.  ini berdasarkan hasil survei, jadi sebelum anda cape cape memutihkan kulit lebih baik simak ini dulu ya hehe :v
alasan kulit putih itu terbagi menjadi 3 macam :




  1. KULIT PUTIH TURUNANMungkin buat para keturunan putih akan sangat bangga menbaca ini karna kulit putih hasil dari turunan akan sangat kuat bertahan lama. karna kulit yang putih itu dihasilkan dari hormon dan kolagen yang ada didalam tubuh. PERNAH LIAT ORANG YANG UDAH SERING PANAS-PANASAN TAPI DIA GA PERNAH ITEM ?
    ya itu karna poin pertama yang saya sebutkan.  



    baca juga : memutihkan gigi dengan arang. ga percaya ? buka sekarang
  2. KULIT PUTIH KARNA PERAWATANada juga saya sendiri pernah mengalami hal yang demikian dan hasilnya top dan work namun sayang sekali untuk yang satu ini sangat sensitif dan gampang pudar.
    salah satunya saya mencoba menggunakan buah-buahan kaya akan vitamin c dan e.
    salah satunya dengan memakan bengkuang,jambu dan jeruk.
    CARA yang instan biasanya pake suntik kolagen dan vit c. tapi hati hati nanti bisa kecanduan dan banyak efek buruknya.


    SUNTIK KOLAGEN atau BENGKUANG ?


    baca ini : tips jitu merawat gigi anti bolong


  3. KULIT PUTIH KARNA PENYAKIT
     
     ga nyangka bukan ? ga percaya ? gini aja coba deh lu sakit selama 3 minggu atau liat orang yang sakit dirumah sakit kebanyakan pada pucet kan ? ya itu maksudnya haha eits becanda.
    ini dia penyakit yang namanya vitiligo

    Vitiligo merupakan penyakit yang menyebabkan terbentuknya bercak-bercak putih pada kulit. Penyakit ini dapat terjadi pada segala usia, tapi umumnya sebelum pengidap berusia 20 tahun.
    Perkembangan vitiligo sulit diprediksi karena umumnya berbeda-beda pada tiap penderita. Ada yang mengalami penyebaran bercak dengan cepat dan ada yang lambat. Sebagian besar penderitanya kehilangan pigmen kulit secara perlahan-lahan pada hampir seluruh permukaan kulit.

           MASIH BERMINAT MUTIHIN KULIT ? UNTUK SAYA PRIBADI SI CANTIK DAN GANTENG BUKAN DILIHAT DARI SEBERAPA PUTIHNYA KULIT SESEORANG TAPI SEBERAPA KUATNYA KHARISMA DAN DAYA TARIK SESEORANG AGAR DISUKAI OLEH ORANG LAIN, buktinya nabila jkt48 kan ga putih tapi banyak fansnya. atau sule ? tau kan ? banyak juga yang suka ?

    sekian dulu ya :) bagi yang berminat tukeran links silahkan tulis dikomentar. jangan lupa gplusnya :)

10 Responses to "Mau kulit putih ? baca ini dulu"

  1. keren mas tedi artikelnya :v

    ReplyDelete
  2. info yang sangat bagus trim ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYA GAN MAKASIH UDAH BERKUNJUNG :)

      Delete
  3. wah pgn nyoba ah biar tambah putih

    ReplyDelete
  4. Bagus gan arrtiklnya tetapi saya koreksi , penataan artikelnya kurang bagus, msh ada kalimat yg gk pakai space dan yang lainya.. :)

    ReplyDelete
  5. kalo untuk mengatasi kulit berminyak bagaimana gan?

    ReplyDelete
  6. iihh ngerinya kulit putih tapi suntikan sob.. kita harus syukuri apa yang ada ya sob.. hheheh

    ReplyDelete
  7. Wah cocok nih buat kulitnya gelap kek ane :v

    ReplyDelete
  8. Untuk cowok lebih mending coklat kulit nya karena jika memiliki kulit putih akan terlihat seperti banci. cara memutihkan wajah sangat cocok untuk wanita karena akan lebih keliatan kewanitaan nya.

    ReplyDelete

Berbagi ilmu pengetahuan dan trik internet, silakan bertanya sesuai artikel yang Anda baca, terima kasih.

Berita Pilihan